Kamis, 25 Juni 2015

IS Audit dan Jaminan Standar

 

Seperti yang ditunjukkan dalam pendahuluan, standar di ITAF-umum, kinerja dan pelaporan-harus diikuti dalam segala situasi. Selain itu, standar mengandung aspek-aspek kunci yang dirancang untuk membantu audit dan jaminan profesional IS; dengan demikian, informasi dalam standar mana kepatuhan wajib telah diidentifikasi dalam huruf tebal. Standar ITAF secara periodik ditinjau untuk perbaikan terus-menerus dan diubah seperlunya untuk mengikuti tantangan yang berkembang di IS audit dan jaminan profesi.

Standar umum
Standar umum adalah prinsip di mana IS audit dan jaminan profesional beroperasi. Mereka berlaku untuk pelaksanaan semua tugas dan kesepakatan dengan audit IS dan jaminan etika profesional, independensi, objektivitas dan hati-hati, serta pengetahuan, kompetensi dan keterampilan.
Dalam melakukan suatu IS audit atau penugasan assurance audit dan jaminan profesional IS akan diminta untuk menilai sejumlah keputusan penting mengenai materi pelajaran yang akan diaudit dan kriteria yang pokok yang akan dinilai. Dengan demikian, IS audit dan jaminan profesional akan perlu mempertimbangkan benchmark terhadap yang tugas yang harus dilakukan (standar) dan dikompensasi dengan materi pelajaran yang akan dinilai (kriteria).

Standar Kinerja
Standar kinerja membangun harapan dasar dalam melakukan IS audit dan jaminan keterlibatan. Sementara standar ini berlaku untuk IS profesional jaminan Audit melakukan apapun IS audit atau jaminan tugas, kepatuhan sangat penting ketika mereka bertindak dalam kapasitas audit. Dengan demikian, standar kinerja fokus pada perhatian IS audit dan jaminan profesional untuk desain pekerjaan jaminan, pelaksanaan jaminan, bukti yang diperlukan, dan pengembangan IS audit dan temuan jaminan dan kesimpulan.
Standar kinerja adalah:
1201 Perencanaan Engagement
1202 Penilaian Risiko dalam Perencanaan
1203 Kinerja dan Pengawasan
1204 Materialitas
1205 Bukti
1206 Menggunakan Kerja Ahli lain
1207 Teratur dan Ilegal Kisah

Standar Pelaporan
Laporan yang dihasilkan oleh IS audit dan jaminan profesional akan bervariasi, tergantung pada jenis tugas yang dilakukan. Pertimbangan meliputi tingkat jaminan, apakah IS audit dan jaminan profesional yang bertindak dalam kapasitas audit, apakah mereka memberikan laporan langsung pada subyek atau melaporkan pernyataan mengenai materi pelajaran, dan apakah laporan didasarkan pada pekerjaan yang dilakukan di ulasan
level atau tingkat pemeriksaan.
Standar pelaporan adalah:
1401 Pelaporan
1402 Follow-up Kegiatan

IS Audit dan Pedoman Jaminan
Bagian 2000 membahas pedoman untuk mendukung standar:
2000 Pedoman Umum
2200 Pedoman Kinerja
2400 Pedoman Pelaporan
Setiap bagian dalam pedoman berfokus pada salah satu dari berikut:
• IS masalah dan proses yang audit IS dan jaminan profesional harus memahami dan dipertimbangkan ketika menentukan perencanaan, scoping, pelaksanaan dan pelaporan IS audit atau jaminan kegiatan
• IS audit dan jaminan proses, prosedur, metodologi dan pendekatan bahwa audit dan jaminan profesional IS harus dipertimbangkan ketika melakukan IS kegiatan audit atau jaminan
Pedoman umum
Pedoman umum adalah:
2001 Audit Charter
2002 Organisasi Kemerdekaan
2003 Kemerdekaan profesional
2004 Ekspektasi yang wajar
2005 Karena Perawatan Profesional
2006 Proficiency
2007 Penegasan

2008 Kriteria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar