IS
Audit dan Jaminan Standar
Seperti yang ditunjukkan dalam
pendahuluan, standar di ITAF-umum, kinerja dan pelaporan-harus diikuti dalam
segala situasi. Selain itu, standar mengandung aspek-aspek kunci yang dirancang
untuk membantu audit dan jaminan profesional IS; dengan demikian, informasi
dalam standar mana kepatuhan wajib telah diidentifikasi dalam huruf tebal.
Standar ITAF secara periodik ditinjau untuk perbaikan terus-menerus dan diubah
seperlunya untuk mengikuti tantangan yang berkembang di IS audit dan jaminan
profesi.
Standar umum
Standar umum adalah prinsip di mana
IS audit dan jaminan profesional beroperasi. Mereka berlaku untuk pelaksanaan
semua tugas dan kesepakatan dengan audit IS dan jaminan etika profesional,
independensi, objektivitas dan hati-hati, serta pengetahuan, kompetensi dan
keterampilan.
Dalam melakukan suatu IS audit atau
penugasan assurance audit dan jaminan profesional IS akan diminta untuk menilai
sejumlah keputusan penting mengenai materi pelajaran yang akan diaudit dan
kriteria yang pokok yang akan dinilai. Dengan demikian, IS audit dan jaminan
profesional akan perlu mempertimbangkan benchmark terhadap yang tugas yang
harus dilakukan (standar) dan dikompensasi dengan materi pelajaran yang akan
dinilai (kriteria).
Standar Kinerja
Standar kinerja membangun harapan
dasar dalam melakukan IS audit dan jaminan keterlibatan. Sementara standar ini
berlaku untuk IS profesional jaminan Audit melakukan apapun IS audit atau
jaminan tugas, kepatuhan sangat penting ketika mereka bertindak dalam kapasitas
audit. Dengan demikian, standar kinerja fokus pada perhatian IS audit dan
jaminan profesional untuk desain pekerjaan jaminan, pelaksanaan jaminan, bukti
yang diperlukan, dan pengembangan IS audit dan temuan jaminan dan kesimpulan.
Standar kinerja adalah:
1201 Perencanaan Engagement
1202 Penilaian Risiko dalam
Perencanaan
1203 Kinerja dan Pengawasan
1204 Materialitas
1205 Bukti
1206 Menggunakan Kerja Ahli lain
1207 Teratur dan Ilegal Kisah
Standar Pelaporan
Laporan yang dihasilkan oleh IS
audit dan jaminan profesional akan bervariasi, tergantung pada jenis tugas yang
dilakukan. Pertimbangan meliputi tingkat jaminan, apakah IS audit dan jaminan
profesional yang bertindak dalam kapasitas audit, apakah mereka memberikan
laporan langsung pada subyek atau melaporkan pernyataan mengenai materi
pelajaran, dan apakah laporan didasarkan pada pekerjaan yang dilakukan di
ulasan
level atau tingkat pemeriksaan.
Standar pelaporan adalah:
1401 Pelaporan
1402 Follow-up Kegiatan
IS Audit dan Pedoman Jaminan
Bagian 2000 membahas pedoman untuk
mendukung standar:
2000 Pedoman Umum
2200 Pedoman Kinerja
2400 Pedoman Pelaporan
Setiap bagian dalam pedoman berfokus
pada salah satu dari berikut:
• IS masalah dan proses yang audit
IS dan jaminan profesional harus memahami dan dipertimbangkan ketika menentukan
perencanaan, scoping, pelaksanaan dan pelaporan IS audit atau jaminan kegiatan
• IS audit dan jaminan proses,
prosedur, metodologi dan pendekatan bahwa audit dan jaminan profesional IS
harus dipertimbangkan ketika melakukan IS kegiatan audit atau jaminan
Pedoman umum
Pedoman umum adalah:
2001 Audit Charter
2002 Organisasi Kemerdekaan
2003 Kemerdekaan profesional
2004 Ekspektasi yang wajar
2005 Karena Perawatan Profesional
2006 Proficiency
2007 Penegasan
2008 Kriteria.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar